Sebelum Mulai Bacalah....

Sebelum Mulai Bacalah....
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

ANEH : SEORANG ANAK TERKHITAN DENGAN SENDIRINYA


AMBARAWA – Sabtu sore (13/2) sekitar pukul 14.00 WIB warga Dusun Brebes Pekon Margodadi Kec. Ambarawa Kab. Pringsewu digegerkan oleh kejadian aneh yang menimpa salah seorang anak di desa tersebut. Mendadak warga berkumpul di rumah salah seorang warga bernama Anto Fauzi (28) lantaran anaknya mengalami kejadian terkhitan dengan sendirinya tanpa bantuan orang lain ataupun tenaga medis.


Kejadian aneh ini bermula saat Sendi (5) yang merupakan anak pertama dari pasangan Anto Fauzi (28) dan Testiati (25) merasa sakit kepala dan pusing pada sabtu siang sekitar pukul 13.00 WIB. Sang ibu, Trestiati yang mengetahui anaknya merasa sakit kepala kemudian berinisiatif untuk mengerik bagian punggungnya karena diduga hanya masuk angin. Pada saat dikerik itulah tiba-tiba Sendi merasa sedikit sakit pada kemaluannya, saat coba diperiksa oleh Sang Ibu, betapa kagetnya karena kemaluan Sendi ternyata sudah terkhitan. Padahal menurut pengakuan ibunya ketika lepas dzuhur ia masih sempat mengganti celana sang anak, dan keadaannya belum terkhitan.

“Pada mulanya dia merasa mumet (sakit kepala – red). Karena kebiasaan orang desa kalau sakit dikerik dulu, makannya terus saya kerikin mas sambil tengkurep, karena mungkin hanya masuk angin. Pada saat dikerik itulah, tiba-tiba dia merasa agak sedikit sakit di bagian kemaluannya. Kemudian saya suruh buka celana mas. Dan betapa kagetnya saya ternyata kemaluannya sudah terkhitan dengan kondisi yang juga sudah ditaburi obat yang biasa dipakai untuk mengobati luka khitan. Padahal saya pastikan mas, sebelum ia saya kerik, saya sempat mengganti celananya lantaran ia mau pipis, tapi kondisinya ya masih utuh belum dikhitan. Setelah melihat kejanggalan pada anak saya, langsung saja saya memanggil bapaknya, sambil bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi”, ujar Testiati kepada koran ini.

Akibat mengalami kejadian yang tidak lazim ini, sang anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak ini kemudian dibawa ke tenaga medis oleh orang tuanya untuk mengetahui apa yang terjadi. Dari pengakuan tenaga medis didapat bahwa khitan yang di alami sendi sesuai dengan aturan medis, dan tidak apa-apa.

“Kemarin langsung saya bawa ke mantri sunat mas. Tapi kata mantri ya tidak ada apa-apa. Semuanya baik”, ungkap Anto Fauzi.

Sementara itu, untuk membuktikan kejadian aneh ini. Wartawan koran ini berusaha memastikan pada sang anak. Dan ternyata memang benar, Sendi (5) memang benar-benar yang sudah terkhitan dengan keadaan yang sudah sangat baik layakanya sudah dikhitan beberapa bulan yang lalu tanpa menunjukkan bekas luka sedikitpun. Namun sayang, saat Sendi ditanya apa yang terjadi saat dirinya dikerik oleh ibunya, ia tidak menjawab apa-apa dan lebih banyak diam. (Son)

0 komentar:

Template telah melalui beberapa modifikasi Design By : Kendhin